Google +

Facebook Pages

HUT ke-36, Maia Estianty Dikejutkan Anak




Menginjak usia ke-36, Maia Estianty merasa bahagia. Pasalnya, dia bisa melalui bertambahnya usia bersama anak, keluarga dan teman terdekatnya.

Namun yang paling Maia syukuri saat ulang tahunnya kali ini, adalah kejutan yang dipersembahkan anak pertamanya Al Ghozali (AL). Setelah empat tahun melewatkan ulang tahun dengan ketiga anaknya yang tinggal bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani.

"Tadi malam, Al pura-pura sakit. Al muntah-muntah di kamar mandi, ternyata di kamar mandi sudah ada Meichan, ibu, kakak-kakakku, teman-teman manajemen. Si Al yang ide-in semua, beli tart segala macam. Semalam bisa merayakan dengan anak. Tahun-tahun sebelumnya yang enggak bisa bareng anak, Alhamdulillah bisa sama anak," papar Maia ditemui di syukuran ulang tahunnya bersama anak yatim, di Alegro f-KTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2012).

Sebenarnya, Maia mengaku bukan tipe orang yang gampang terharu saat diberi surprise. Namun tadi malam adalah hal yang paling mengagetkan baginya.

"Mamaku khusus datang ke Jakarta semalam. Surprise-nya tadi malam lucu. Biasanya aku enggak bisa di surprise, aku enggak kaget, tapi semalam itu surprise-nya berhasil," jelas Maia.

Lebih lanjut Maia menambahkan, meski besar harapannya dapat berkumpul dengan ketiga buah hati, dia merasa bersyukur bisa melewati pergantian tahun bersama Al.

"Saya berharap saya bisa kumpul dengan ketiganya. Tahun lalu yang paling miris banget, anak enggak jadi datang. Ya meski semalam enggak ada tiga-tiganya, tapi Al ada saja sudah bersyukur, senang," tandasnya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More