Google +

Facebook Pages

Park Ji-Sung Tak Ingin Kembali ke Timnas




Park Ji-Sung Tak Ingin Kembali ke Timnas

Gelandang veteran Manchester United Park Ji-Sung tegaskan tidak akan kembali bermain untuk timnas Korea Selatan. Kapten timnas memang sudah memutuskan untuk pensiun dari Taegeuk Warriors setelah Piala Asia 2011.

Ban kapten pun sudah diserahkan pada Park Chu-Young yang kini bermain di Arsenal. Keduanya sempat berduel langsung saat MU mengalahkan Arsemal 2-1 di Emirates, pekan lalu.

Nah, pertemuan keduanya segera memunculkan kabar bila Park senior didesak untuk menunda pensiun di timnas. Pasalnya, Korsel tengah krisis setelah dipaksa menyerah 1-2 oleh Lebanon di kualifikasi Piala Dunia 2014. Meski masih memimpin di Grup B, namun Korsel harus bersaing ketat dengan Lebanon untuk lolos ke babak berikutnya.

Mengingat resiko yang dihadapi, maka muncul desakan agar pelatih Choi Kang-Hee memanggil kembali Park. Sayang, Park tak tertarik kembali ke timnas.

"Jika saya berpikiran kembali ke timnas suatu hari nanti, saya tentu tidak akan mengumumkan keputusan pensiun saya," kata Park.

"Saya tidak berpikir kesulitan timnas akan teratasi hanya karena ada pemain seperti saya kembali ke tim. Jika pemain bermain seperti biasa dan konsentrasi, mereka akan meraih hasil yang bagus," jawabnya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More