Google +

Facebook Pages

Puisi untuk Ayah (tragedi tugu tani)





Ayah

terimakasih telah mengajakku ke Monas

aku belum pernah lihat Monas

senang sekali hatiku diajak ayah melihat Monas


Pagi itu aku digendong ibu

kita jalan bersama ayah, nenek dan bibi

pagi yang indah

cuaca pun cerah

kita berjalan bersama menuju Monas


Kita semua bahagia

jarang sekali kita bisa jalan-jalan seperti ini

ayah sibuk mencari nafkah

aku sudah lama rindu ayah


Ayah

tiba-tiba kita lihat mobil hitam itu

melayang dari depan

menggelinding menimpa kakak-kakak itu

lalu menimpa kita semua

aku pun terpental

terlepas dari pelukan ibu


Ayah

maafkan aku mendahuluimu

aku masih sangat ingin bersamamu

ingin bermain denganmu

ingin berlama-lama dalam pelukanmu

tapi Allah lebih menyayangiku

Allah menginginkanku pulang...


Ayah

terimakasih sudah berusaha keras menyelamatkanku

terimakasih sudah mencoba memberiku minum

terimakasih sudah memelukku dan menciumku

aku sayang ayah sampai kapanpun

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More