Google +

Facebook Pages

Wah, Andy Soraya Dapat Keris Pusaka



Andi Soraya & Rudy Sutopo

Setelah menikah, artis Andi Soraya mengalami kejadian aneh mendapatkan sebuah pusaka. Bukan sembarang pusaka, istri Rudy Sutopo itu mendapat keris.

"Jadi memang aneh tapi nyata, ini bukan yang dibuat-buat. Itu pusaka tidak ada yang memiliki dia datang sendiri ke saya," kata wanita yang akrab disapa Aya saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (23/1/2012).

Sang suami, sempat mempunyai firasat aneh setelah menikah. Benar saja, malam itu, tiba-tiba seperti tidak ada angin di rumahnya. Rudy pun berinisiatif meminta Aya memeriksa laci kantornya.

"Pada malam hari saat itu, berdua-dua saja. Setelah saya menikah kata suami saya ini pasti ada sesuatu, karena tiba-tiba kayak tidak ada angin, jadi kayak hampa udara. Kata suami saya suruh cek di laci kantornya, lalu saya datang ke kantor terus saya ternyata benar ada pusaka," papar mantan kekasih Steve Immanuel itu.

Kata Aya, di pusaka yang berbentuk keris itu terdapat tulisan Arab. Adiknya juga sempat kerasukan setelah memegang keris itu.

Setelah ditelusuri, ternyata pemilik keris tersebut merupakan mahluk halus yang merupakan habib besar. Habib itu meminta agar Aya yang merupakan keturunannya, selalu mengingat keluarga dan jangan tinggalkan salat.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More