Google +

Facebook Pages

Pria Ini Hidup Kembali di Kamar Mayat.




Orang yang telah mati tentunya sudah mutlak dipastikan tidak bisa hidup kembali kecuali jika memang kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa menghendakinya seperti misalnya mati suri. Seperti yang dikabarkan bahwa sebuah rumah sakit di Afrika Selatanmenjadi gempar ketika seorang lelaki berusia 50 tahun kembali hidup di kamar mayat setelah sebelumnya dinyatakan meninggal. Lelaki tersebut berteriak-teriak minta dikeluarkan namun tentu saja hal itu membuat para penjaga lari ketakutan karena mengira diganggu hantu.

Keluarga lelaki tersebut menganggapnya telah meninggal saat ia tak berhasil dibangunkan pada malam sebelumnya. Pihak keluarga langsung menghubungi rumah sakit swasta terdekat di pedalaman Eastern Cape. Tanpa mengecek lagi petugas penguburan memasukkannya ke kamar mayat dan ia berada disana selama hampir 24 jam. Setelah berhasil menyakinkan penjaga kamar mayat bahwa lelaki tersebut bukan hantu maka dengan ambulans akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit. Beruntung ia hanya mengalami dehidrasi saja sehingga harus dirawat dan kondisinya masih stabil. Namun ia tak memerlukan perawatan lebih lanjut.

Lelaki ini kedinginan sehingga terbangun saat berada di kamar mayat dan petugas kamar mayat lari ketakutan. Hal ini bisa berakibat fatal jika saja lelaki tersebut terbangun saat sudah dikubur. Seharusnya pihak keluarga membawanya ke rumah sakit untuk memastikan kematiannya dan jangan langsung membawanya ke kamar mayat. Menyimpulkan sendiri mengenai kematian seseorang amatlah keliru terlebih lagi tanpa pengecekan oleh petugas medis.

Kasus diatas mengajarkan kita semua untuk lebih berhati-hati dikarenakan memang menyimpulkan seseorang sudah meninggal ataupun belum haruslah dengan petugas medis. Hal ini tidak boleh diputuskan sendiri karena seperti yang kita lihat hasilnya amat fatal. Beruntung lelaki tersebut masih berada di kamar mayat.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More