Google +

Facebook Pages

Rokok Meledak di Mulut Pria Ini




Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat (AS) bernasib malang. Niatnya untuk berhenti merokok justru membuatnya harus kehilangan giginya.

Peristiwa itu bermula ketika pria yang dirahasiakan namanya ini mencoba menghilangkan kebiasaan merokok, dengan cara menggantinya dengan rokok elektronik. Namun sayang, saat asyik menghisap, rokok elektroniknya justru meledak di mulutnya.

"Ledakan itu disebabkan rusaknya baterai di rokok eletronik itu. Akibatnya pria itu harus kehilangan sebagian gigi depannya dan memotong sebagian lidahnya," ujar pihak berwenang seperti dikutip Emirates247 Kamis, (16/2).

Salah satu pendiri Asosiasi Rokok Elektronik, Thomas Kiklas menyatakan rasa simpatinya. Namun menurut Thomas, kecil kemungkinan ledakan terjadi karena baterai yang rusak hanya saja dia sendiri tidak bisa memastikan penyebab ledakan yang semestinya.

Semoga hal ini tidak membuat pria itu putus asa untuk berhenti merokok. Karena bagaimanapun, merokok adalah kebiasaan buruk yang dapat merusak kesehatan diri sendiri dan orang lain.

sumber




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More