Google +

Facebook Pages

Tertangkap Basah di Dalam Angkot !!


Cowo : Mbak, kayaknya boleh nih..Cewe : Boleh mas,,

Cowo : Emang bisa di dalem angkot gini? Ntar goyang-goyang lho..

Cewe : Bisalah mas, kan saya udah biasa..

Cowo : Yaudah kalo gitu boleh deh..

Aduh, perasaan ane udah ga enak nih..

Trus ane ngerasa kok nih angkot kok jalannya mulai goyang-goyang ya.. aduh ane ga berani nengok deh, soalnya percakapan selanjutnya gini :

Cowo : Aduh, pelan-pelan aja mbak..

Cewe : Gpp mas, biar enak..

Cowo : Ntar kalo tumpah gimana?

Cewe : Kan saya bawa tissue..

Cowo : Yaudah deh.. enak nih, anget.. hmmm...

Sumpah gan, ane bener-bener ga enak hati, mau turun tapi tujuan ane masih jauh,.. jadi ane putuskan deh mending ane foto aja diem-diem..

Ini dia gan penampakannya,, jangan ngiler ya gan..



sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More